oleh

Penghujung Ramadhan, Komunitas Makassar Racing Bagi Takjil

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dipenghujung Ramadan 1442 Hijriah dimanfaatkan Komunitas Motor Makassar Racing untuk berbagi takjil sesama umat muslim yang ingin membatalkan puasanya saat berbuka puasa dijalan.

Keluarga besar Makassar Racing dan pemuda pecinta otomotif ini melakukan pembagian takjil dijalan Penghibur Pantai Losari kec. Ujung Pandang Makassar, Jumat (07/05/21).

Kamalosari sebagai ketua Makassar Racing mengatakan, kegiatan hari ini komunitasnya membagikan takjil sebanyak 2000 paket.

Paket takjil yang dibagikan hari ini ada 1000 paket dan nanti akan ada 1000 lagi paket untuk sahur. Jadi total 2000 paket.

“Dan alhamdulillah sudah terbagi di beberapa komunitas, sebenarnya hari ini kita rencanakan rolling tapi kami dapat peringatan dari petugas TNI-Polri bahwa berkerumun itu tidak bagus, karena ini masih situasi pandemi virus Covid-19”, kata Kamalosari.

baca juga : Alumni SMEPEG Makassar Bagi Takjil ke Tukang Jahit dan Bentor

Ditambahkan Kama bahwa pandemi covid 19 ini belum berakhir jadi pelaksanaan kegiatan ini dibagi secara perkomunitas dan di beberapa titik lampu merah serta tidak melakukan aksi konvoi atau riding.

“Harapan kami harusnya pemerintah memberi support pada pemuda yang mengadakan kegiatan aksi-aksi sosial, karena aksi ini lebih baik dari pada buat hal-hal yang buruk”, tutupnya. (Dhany)