oleh

Pengurus Partai Gelora Sinjai Bagikan Paket Ifthar ke Warga

SINJAI, koranmakassarnews.com — Sedikitnya, ada 100 paket ifthar buka puasa dibagikan oleh pengurus Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Sinjai. Jumat sore, (7/5/21)

Berlokasi di Jalan Persatuan Raya Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, ifthar buka puasa tersebut dibagikan kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas, serta tukang becak dan ojek.

Dikatakan Ketua DPD Partai Gelora Sinjai, Muhajir A. Jamaluddin bahwasanya bulan suci Ramadan ini merupakan momentum yang tepat untuk bersedekah kepada masyarakat.

“Dengan berbagi kepada sesama, ini adalah cara untuk membuat semua kalangan harus merasakan kegembiraan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini,” katanya.

Selain itu lanjut Muhajir sapaan akrabnya, momen berbagi ifthar ini juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk mensosialisasikan partainya kepada khalayak.

baca juga : Ciptakan SDM Unggul, Bupati Sinjai Serahkan Dana Hibah ke Ponpes Darul Istiqamah Puce’e

“Partai Gelora telah resmi diakui sebagai partai politik resmi di Indonesia yang akan menjadi partai peserta pemilu, dan ini perlu disosialisasikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dirinya menutup penjelasannya dengan mengungkapkan harapan agar setiap program yang dilakukannya dapat dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan dan bernilai ibadah.

“Insya Allah kita akan selalu hadir dengan berbagai kegiatan lainnya yang semoga dapat bermanfaat bagi semua,” tutupnya. (*)