oleh

Pengurus Baru IPMIL Raya UNM Periode 2021-2022 Dilantik Langsung Walikota Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto melantik baru Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya periode 2021-2022, di Baruga Anging Mammiri, Jumat (19/3/21).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua pembina IPMIL Raya, Prof, Jasruddin dan kegiatan dilakukan berdasar protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Jaga jarak dan menggunakan masker.

“Selamat pengurus Ipmil raya yang baru sudah dilantik. Dan terimakasiih kepada pengurus lama yang telah membawa Ipmil raya tetap eksis berkibar,” kata Danny.

Danny menyebutkan bahwa Ipmil raya merupakan sebuah organisasi dimana anak tanah Luwu melanjutkan pendidikannya di Kota Makassar. Artinya, ada beberapa ruang pengabdian yang bisa diisi dengan perjuangan dan ilmu menempuh pendidikan.

Sesaat Danny mengingat dan menceritakan masa masa lalunya saat ia menjadi konsultan.

“Bagi saya tanah luwu tidak asing, saya berkeliling di jagad Luwu dari dulu. Kalau orang Palopo ada yang baru tau pantai permandian Labombo, itu saya yang buka akses disana,”kenangnya.

Tak hanya itu, islamic center pun ia yang rancang.

baca juga : BNN Gandeng Pemkot Makassar Buat Lorong Smart Bersinar

“Yang memindahkan Malili ke puncak indah itu saya yang punya gagasan. Bahkan mantan bupati Morowali itu masih camat saat itu,” sebutnya.

Karenanya, Danny berharap organisasi ipmil raya bisa menjadi wadah untuk mampu menjalin hubungan yang harmonis dengan mahasiswa dari daerah lain.

“Ipmil raya harus jadi contoh buat organisasi daerah lain. Harmonis dan dapat menjalin hubungan baik dengan mahasiswa yang berasal dari semua daerah. Saling jaga dan saling bantu demi pengabdian kedepannya,” tutup Danny. (*).