oleh

Pengurus Cabang BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap Resmi Dilantik

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Pengurus Cabang Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (BPPH PP) kabupaten Sidrap, resmi dilantik, Sabtu (10/7) malam tadi.

Prosesi pelantikan ini dipimpin langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap, H. A. Faisal Ranggong, M.

Acara pelantikan yang mengangkat tema ‘Aktualisasi Peran Pemuda Pancasila Menuju Sidrap yang Bebudaya Hukum’ ini berlangsung di Hadide Caffee & Resto Pangkajene Sidrap dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim, hari ini, Sabtu 10 Juli 2021 saya resmi melantik pengurus MPC Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap,” ucap Ketua MPC PP Sidrap.

Foto : Pelantikan Pengurus Cabang BPPH PP Sidrap

Selanjutnya, A. Faisal menyerahkan pataka BPPH, kepada Muhammad Fajrin S.H Ketua BPPH PP kabupaten Sidrap.

“Dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim, saya terima pataka Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap untuk dikibarkan ke seluruh pelosok kabupaten Sidrap”, ucap Fajrin, Ketua BPPH Sidrap.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua BPPH PP Sulsel Andi Arfan Sahabuddin, SH.MH, Sekretaris Srikandi PP Sulsel Viah Hasanah, Ketua PAC PP se-kabupaten Sidrap, Ketua KNPI, Ketua OKP, Ormas dan LSM.

Selain itu, hadir juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrif, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi, H Zulkifli Zain, Kapolres kabupaten Sidrap, Dandim 1408, Ketua Pengadilan Negeri, Kejari, Ketua Bawaslu, Ketua KPU Ketua-ketua Fraksi DPRD beserta tokoh masyarakat kabupaten Sidrap.

baca juga : SAPMA Pemuda Pancasila Maros Demo Dishub Soal Angkutan Truk Proyek Kereta Api

Ditempat terpisah Ketua OKK MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Zulkifli Thahir memberikan ucapan selamat dan memohon maaf karena tidak dapat hadir dalam acara tersebut.

“Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus cabang BPPH Kabupaten Sidrap semoga amanah dalam menjalankan roda organisasi dengan baik, mohon maaf MPW PP Sulsel tidak sempat menghadiri prosesi pelantikan karena sesuatu dan lain hal dimana kegiatan di Makassar juga sama pentingnya dengan prosesi pelantikan para pejuang keadilan PC BPPH PP Sidrap, salama ta pada salama, Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang”, pungkas Zulkifli Thahir. (*)