oleh

Pengurus Golkar Jeneponto dilantik, Taufan Pawe Minta Kader Kerja Keras Menangkan Semua Event Politik

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Koran Makassar News Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe melantik pengurus DPD II Partai Golkar Jeneponto di halaman kediaman pribadi Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar di Binamu, Jeneponto, Minggu, 11 September 2022.

Taufan Pawe memuji kepemimpinan Ketua Golkar Jeneponto H.Iksan Iskandar sebagai kepala daerah selama hampir 10 tahun. Karena itu, prestasi Iksan sebagai bupati bisa ditularkan dan digunakan untuk meningkatkan elektoral Golkar di Jeneponto.

“Di tengah keterbatasan daerah, pak Iksan sukses memimpin Jeneponto, meski tidak ada yang sempurna, untuk itu kita berharap pak Iksan iskandar bisa mewakili partai golkar di senayan (DPR RI) khususnya di Dapil I untuk memperjuangkan hak-hak dasar Masyarakat ” tegas Taufan Pawe.

Tufan Pawe menargetkan Golkar meraih 10 kursi di DPRD Jeneponto pada Pemilu 2024. Saat ini, Golkar memiliki 6 kursi di DPRD Jeneponto. Dengan jumlah itu, Golkar hanya mendapatkan kursi wakil ketua.

“Kita target 10 kursi di DPRD Jeneponto di Pileg 2024. Untuk itu semua kader, AMPG, KPPG, dan Pincam harus kerja, kerja cerdas, kerja keras. Saya akan sering datang ke Jeneponto,” ingat TP.

baca juga : Pengurus DPD II Partai Golkar Makassar Resmi Dilantik

pelantikan juga dihadiri oleh Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar, dan unsur Wakil Ketua Golkar Sulsel di antaranya, Herman Heizer, La Kama Wiyaka, Arfandy Idris, Asmara Cawidu, Abbas Hady, Nasran Mone, dan Zulham Arief.

Usai dilantik, H.Iksan Iskandar mengaku sangat bangga kembali dikukuhkan menjadi Ketua DPD II Golkar Jeneponto. Dia berjanji insha Allah akan memenangkan Golkar di semua event politik.

“Sore ini saya bangga karena kembali dikukuhkan sebagai Ketua Golkar. Untuk itu saya berjanji akan memenangkan Golkar di semua event politik, Pileg, Pilgub, Pilkada, dan Pilpres,” tegas Iksan.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus AMPG, KPPG, Pincam se- Jeneponto, dan Sahabat Airlangga. (*)