oleh

Pengurus DPD II Partai Golkar Makassar Resmi Dilantik

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ketua DPD II partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin beserta pengurusnya resmi dilantik di Monumen Mandala, Jumat malam (19/08/22).

Setelah dilantik oleh Taufan Pawe ketua DPD I partai Golkar Sulsel tersebut kemudian Munafri Arifuddin melanjutkan melantik 1016 pengurus kecamatan hingga anak ranting di kota Makassar.

Hadir sejumlah tokoh dan pejabat, seperti Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika, Anggota DPRD Sulsel Rahman Pina, Ketua Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, Pengurus PPP Makassar, Politisi Senior H. Nasran Mone, Yusuf Gunco, Ruslan Mahmud dan jajaran pengurus Golkar Sulsel.

Dengan tegasnya disejumlah pengurus dan kader partai Golkar, Munafri Arifuddin, optimis menangkan pemilu 2024 yang akan datang.

Munafri Arifuddin mengatakan Pelantikan ini sempat tertunda karena pandemi, dan Alhamdulillah dapat dilaksanakan tepat di suasana HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“Kita ingin memperlihatkan bahwa Golkar punya daya tarik yang baik untuk semua golongan dan kalangan. Partai yang bisa memberikan manfaat kepada para anggota dan kader partai khususnya masyarakat Makassar”, ujarnya.

Meski acara pelantikan berlangsung meriah, suasana duka masih dirasakan segenap warga Partai Golkar Makassar pasca Sekretaris Golkar, Irianto Ahmad, menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (18/8) pagi.

baca juga : IAS Kembali ke Golkar, Bappilu DPP Demokrat Minta Ulla Fokus Target 15 Persen

“Beliau adalah orang yang sangat berdedikasi, menjalankan seluruh pekerjaannya dengan baik, begitu sabar dan mampu menjadi tulang punggung organisasi, sehingga sangat sulit mendapatkan sosok seperti beliau”, sebut Appi.

Selain pelantikan Golkar Makassar, acara ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) kota Makassar.

Pengurus yang dilantik berjumlah 1.016 orang. Diantaranya 325 orang dari DPD II, Pimpinan Kecamatan 45 orang, Pimpinan Kelurahan 459 orang, AMPG 112 orang, dan KPPG, 75 orang. (Dhany)