oleh

Pengurus KONI Sulsel Cicipi Nasi Kuning dan Bubur Ayam Ala The Icon Resto and Cafe

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Usai melaksanakan joging bersama Pengurus KONI Sulsel menikmati santapan sarapan pagi di Resto & Cafe The Icon sekaligus test food menu weekend sembari membahas agenda prioritas KONI Sulsel bulan ini.

Irwan Intje selaku ketua bidang organisasi KONI Sulsel memberikan tanggapannya terkait dengan menu weekend the Icon. Nasi kuningnya memang spesial karena ada rasa yang khas dan berbeda dengan nasi kuning pada umumnya.

Lebih lanjut dia menggambarkan bahwa perbedaan dan kesamaannya terbalut dalam rasa yang membawa keceriaan. Nasi kuning ini di racik dengan hati dan rasa yang sangat sensitif sehingga menimbulkan cita rasa yang khusus dalam keragaman rempah dan lauknya.

Pengurus KONI Sulsel usai jogging nikmati nasi kuning dan bubur ayam ala The Icon

“Ini dibuat seakan menggambarkan keragaman pengurus KONI yang berangkat dari latar belakang dan karakter berbeda namun di racik dengan hati dan rasa oleh pak ketua YM”, tutur Irwan.

Ditempat yang sama hal serupa dikatakan Ketua Badan Auditor KONI Sulsel, Ayuzar Mansir kalau nasi kuning dan bubur ayam ala The Icon yang disajikan, memancing selera makan karena selain disajikan dengan hangat dan tampilan penyajiannya cukup menarik, sampai-sampai yang disisa hanya alas daun pisang dan piringnya.

“Pokoknya maknyus lah”,  puji Ayuzar.

Konsep kafe dan resto modern ala pantai ini banyak di minati pengunjung karena menu dan suasananya sangat mendukung. Setiap weekend kafe dan resto The Icon ini banyak di kunjungi oleh masyarakat yang menikmati kawasan pantai bersama keluarga sambil mencicipi hidangan yang ada di the Icon.

baca juga : Nasi Kuning Sama Bubur The Icon Cafe Bikin Ketua Umum IKA dan Rektor UNHAS Ketagihan

Sementara Imran Tenri Tata yang juga pengurus harian KONI Sulsel disela perbincangan menyela bahwa sudah tiga kali dirinya kesini kalau weekend.

“Enak memang tawwa nasi kuningnya, saya makan ituji kalau kesini karena hanya tersedia pada hari weekend, the Icon harus pertahankan menu weekend nya ini”, ucap mantan legislator Sulsel ini

Devo khadafi yang tiba sesaat setelah para pengurus sementara menikmati santapan breakfast, pun langsung memesan nasi kuning sambil disalami oleh para pengurus KONI ucapan selamat atas pelantikannya sebagai ketua umum PBSI di Claro Hotel, sabtu kemarin. (*)