oleh

Nasi Kuning Sama Bubur The Icon Cafe Bikin Ketua Umum IKA dan Rektor UNHAS Ketagihan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ketua Umum IKA UNHAS Dr. H. Andi Amran Sulaiman, MP dan Rektor UNHAS Prof Jamaluddin Jompa dan rombongan alumni UNHAS menikmati santapan sarapan pagi di Resto & Cafe The Icon yang terletak di kawasan CPI sekaligus test food menu weekend, minggu (23/5/22).

Andi Amran beserta rombongan pengurus IKA Unhas ikut menikmati Nasi kuning dan Bubur ayam ala The Icon yang disajikan. Andi Amran memuji pihak the icon yang mampu menghadirkan konsep kafe dan resto modern ala pantai. Apalagi menunya update dan setup ruangannya memanjakan para pengunjung yang datang di kawasan CPI yang hari ini menjadi icon baru Sulawesi Selatan.

Bubur the icon pagi ini sangat enak apalagi ada pak rektor disini, rasanya makanan disini memang di racik khusus untuk memanjakan lidah. Prof Jamaluddin Jompa yang mendapat giliran menyantap bubur ayam ala The Icon berkomentar bahwa enaknya bikin ketagihan apalagi ditemani dengan pemandangan pantai yang sangat indah di pandang mata.

baca juga : Amran Sulaiman Jabat Ketua IKA Unhas, Walikota Makassar : Kontribusi Besar Dunia Pendidikan

Saat di tanyai mengenai nasi kuningnya, Prof Jeje sempat berkelakar bahwa;  kalau mau menilai nasi kuning hari ini sudah tidak objektif lagi karena sudah kenyang makan bubur. Jadi sebaiknya minggu depan giliran test food untuk menilai nasi kuningnya disertai tawa dari semua yang hadir.

Manajemen The ICON terus melakukan refocusing terhadap manajemen menu-menu makanan di The Icon yang disesuaikan dengan waktu dan suasana pantai. Khusus menu nasi kuning dan bubur ayam hanya tersedia pada pagi hari hingga pukul 10.00 Wita hanya pada hari Sabtu dan Minggu, hal ini dilakukan untuk memberi ruang kepada penikmat nasi kuning dan bubur ayam pagi hari.

Manager The Icon, Kurniadi Sudibyo menegaskan bahwa bapak owner memang meminta konsultan khusus dari Bali untuk setup dan menu the icon. Chef Sandi yang kita karyakan disini juga adalah salah safu chef yang mumpuni sari segi pengolahan rasa dan menu serta higienitas bahan baku yang utama untuk mempertahankan rasa alaminya. (*)