oleh

Pererat Silaturahmi Pia Ardhya Garini Bakorda Makassar Gelar Kegiatan Olahraga Bersama

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Demikian motto olah raga yang turun temurun diwariskan dari generasi ke generasi hingga saat ini.

Sejalan dengan motto olah raga tersebut, Pia Ardhya Garini Bakorda Makassar menggelar kegiatan olah raga bersama di Mawingko II Kopasgat, Jl. Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (20/07/2023).

Kegiatan olah raga bersama yang dihadiri oleh sedikitnya 100 anggota dan pengurus Pia Ardhya Garini Bakorda Makassar tersebut diisi dengan kegiatan senam yang dipimpin oleh Instruktur Senam, Bapak Ikhsan dari Sanggar Senam Exbit.

Dalam sambutannya Ketua Pia Ardhya Garini Daerah II Koopsud II, Ibu Iswari Andi Kustoro mengungkapkan perassan bangganya atas kehadiran seluruh pengurus Pia Ardhya Garini Bakorda Makassar di Mawingko II Kopasgat.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat hadir bersama seluruh Pia Ardhya Garini Bakorda Makassar pada hari ini,” ungkap Ibu Iswari.

Lebih lanjut Ibu Iswari menyampaikan ucapan selamat datang di Mawing II Kopasgat kepada semua ibu-ibu yang hadir dalam kesempatan itu.

baca juga : Korpri TNI Gelar Olah Raga Bersama di Mabesad

Dikatakannya, ajang ini selain memberikan kesehatan bagi ibu-ibu sekalian, juga merupakan wadah silaturahim untuk kita saling mengisi, saling asah, asih, dan asuh.

Diakhir sambutannya Ketua Pia Ardhya Garini Daerah II Koopsud II menyampaikan permohonan maafnya bila terdapat kekurangan yang terjadi dalam pelaksanaan olah raga bersama ini.

“Kami yakin dan percaya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi bagi kita semua, serta kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat banyak kekurangan,” tutupnya.

Reporter : Ahmat Sibali
Editor      : Nhana