oleh

Peringatan HUT ke 17, LSM Lingkar Hijau Angkat Tema Tersenyum Bersama Rakyat

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Seiring dengan berjalannya waktu, tak terasa Lsm (Lembaga Swadaya Masyarakat) Lingkar Hijau, sudah berdiri di tengah masyarakat selama 17 tahun. Dalam memeriahkan acara HUT LSM Lingkar Hijau, di adakan acara pemotongan tumpeng di Warkop 588, kelurahan Ujung, Kota Parepare, sabtu malam (14/10/2023).

Ketua LSM Lingkar Hijau, Iqbal mengatakan, ini bukan waktu yang singkat untuk sebuah lembaga berdiri dan besar di Parepare berjuk kota santri, sebab lembaga ini dulunya di dirikan oleh mahasiswa di Makassar yang hanya berskala kampus saja.

“Kemudian setelah di amanahkan ke saya Lembaga ini mampu berkembang hingga saat ini di Kota Parepare. Sayapun selalu menyuarakan kritik melalui orasi dan membawa yang saya pimpin ini sudah berprestasi di daerah, hingga ke tingkat nasional”, kenang Iqbal.

Melalui acara ini, kiranya ada regenerasi yang betul betul peduli terhadap lingkungan di sekitarnya. Itu harus ada pemuda pemudi yang bisa bicara tentang lingkungan pada khusus dan pada umumnya.

baca juga : Lingkar Hijau Parepare Akan Gelar Upacara HUT RI ke 78 di Lapangan Tennis Pelti

“Di manapun baik persoalan korupsi, serta advokasi masyarakat. Kamipun tidak mengundang terlalu banyak orang, di dalam acara Hari Jadi ini, “jelas mantan aktivis 98 ini.

Di ketahui hari jadi Ke 17 Tahun, Lingkar Hijau mengangkat tema “Tersenyum Bersama Rakyat”. Acara ini, ditandai dengan sesi potong kue dan tumpeng, oleh Ketua kepada Dewan Pembina Lingkar Hijau, serta meriahkan dengan nyanyi bersama oleh para anggota dan simpatisan LSM Lingkar Hijau. (Sis)