oleh

FMIPA UNM Makassar Sukses Gelar Co22relatin Gatherfest 2023

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar (HMJ Matematika FMIPA UNM) Periode 2023-2024 menggelar kegiatan Pasca DKMM yang mengusung acara Ramah Tamah yang diberi label Co22elation Gatherfest.

Kegiatan Cofest ini dihelat di Kampus UNM Jurusan Matematika,  sabtu (14/10/23) dan bertema “Collaborating stars: menyatukan hubungan antar bintang dalam eksplorasi tak terbatas”.

Cofest 22 merupakan salah satu program kerja dari HMJ Matematika FMIPA UNM yang bertujuan untuk mengikat dan menjalin silaturahmi antar sesama angkatan 2022.

baca juga : Tim PKK Ormawa LDF RM FT UNM Kembali Gelar Pelatihan Pengemasan dan Pemasaran Produk Rumput Laut

Kegiatan ini berlangsung selama setengah hari , mulai pukul 09.00- 13.00 Wita. Adapun kegiatan ini diawali dengan pembukaan yang dibuka langsung oleh Dosen Pembimbing HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2023-2024 yaitu Muh. Ammar Naufal S.Pd.,M.Ed.,P.Hd.

Ketua panitia, Qudratullah mengharapkan kelancaran dari kegiatan ini agar mampu mencapai tujuan pelaksanaan kegiatan yaitu menjalin keakraban dan silaturahmi antarsesama angkatan 2022. (*)