oleh

Peringati HUT TNI ke 78, Polres Sidrap Ikut Aksi Donor Darah

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Personil Polres Sidrap Polda Sulsel mengikuti Bakti Sosial donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78, tanggal 5 Oktober mendatang.

20 personil Polres Sidrap bersama jajaran Polsek yang dipimpin Kasi Propam Polres Sidrap IPTU Syamsuddin Arif mengikuti Donor darah yang dilaksanakan di Stadion Ganggawa, Kel. Lakessi, Kec. Maritengngae. Minggu (24/09/2023) pagi.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. SIK mengatakan, keikutsertaan personil Polres dan Polsek dalam aksi donor darah ini merupakan salah satu wujud nyata sinergitas, soliditas, dan kekompakan TNI-Polri.

baca juga : Sambut HUT Lalu Lintas, Polres Sidrap Sosialisasi Keselamatan Berkendara Kepada Pelajar

“Melalui partisipasi Polres Sidrap pada donor darah ini adalah menunjukkan soliditas dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Sidrap,” ujarnya

Lanjut AKBP Erwin Syah. S.I.K, TNI-Polri tidak hanya sebagai partner kerja, namun juga sebagai sebuah tim yang solid dengan satu visi dan misi yang sama untuk mewujudkan Kab. Sidrap yang aman dan kondusif.

“TNI-Polri akan selalu hadir bagi masyarakat untuk memberikan pelayananan yang terbaik, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas,” tutup Erwin Syah. (**/Wisnu)