oleh

Perkuat Struktur Menuju Pileg, Asy’ari Abdullah Lantik Pengurus DPC-PAC Partai Gelora Kota Parepare

PAREPARE, koranmakassarnews.com — DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare, memperkuat struktur DPC dan PAC. Di bawah kendali Ketua DPD, Asy’ari Abdullah, Gelora Parepare kini memiliki total 390 pengurus di tingkat DPC dan PAC.

Para pengurus DPC dan PAC ini di lantik bertepatan dengan ulang tahun kec- 4 Partai Gelora Indonesia. Sebanyak 66 orang perwakilan yang menghadiri pelantikan pengurus DPC dan PAC tersebut, sabtu malam (28/10/ 2023).

Para perwakilan pengurus DPC dan PAC itu di lantik langsung oleh Ketua DPD Gelorakan Indonesia Kota Parepare, Asy’ari Abdullah, bertempat di Kantor DPD Partai Gelora Parepare, kelurahan ujung, kota Parepare.

Pelantikan juga di saksikan Pengurus DPN Gelora Indonesia, Asriady Samad dan Ketua DPW Gelora Indonesia Sulawesi Selatan, Syamsari Kitta.

“Ujung tombak kemenangan partai Gelora ini, ada pada gerakan akar rumput. Gerakan itu akan maksimal melalui pengurus DPC dan PAC Partai Gelora Indonesia Kota Parepare. Partai Gelora memasang 25 caleg di seluruh dapil Kota Parepare, pada Pileg mendatang. Partai Gelora, juga menarget 4 kursi di DPRD, “Jelas Bung Ari.

Lanjut Asy’ari Abdullah menyatakan, dengan bahu membahu 25 caleg beserta para pengurus DPD, DPC dan PAC, kami juga optimis bisa meraih satu kursi di 4 dapil.

baca juga : Gerak Cepat, Asyari Abdullah Pimpin Gelora Parepare Bawa Bantuan Korban Kebakaran Ambo Mati

“InsyaAllah jika target itu tercapai, maka Partai Gelora akan mengusung kader sendirinya di Pilkada mendatang”, sambungnya.

Pelantikan yang di rangkaikan dengan perayaan Milad 4 tahun itu di warnai sejumlah hiburan, seperti persembahan live music, tari salokarajae dan stand up comedy. (Sis)