oleh

Personel Polres Sidrap Rutin Melakukan Patroli Blue Light di Akhir Pekan

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Personel Polres Sidrap dan Polsek Jajaran di koordinir oleh Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri, S,Sos didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Sidrap IPTU Suhardi, S.H., dan Kasat Sabhara Polres Sidrap IPTU Supiadi Ummareng melakukan patroli blue light dengan menyasar pusat perbelanjaan, pertokoan, objek vital, fasilitas umum, pemukiman masyarakat serta tempat hiburan malam.

Kabag Ops Kompol Nasri mengatakan bahwa, pelaksanaan Patroli Blue Light merupakan atensi dan program prioritas dari Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K. guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di akhir pekan, Sabtu malam (19/11/2022).

“Pada kesempatan tersebut, tim gabungan patroli memberikan edukasi kepada pemuda yang nongkrong untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum seperti mabuk miras, berjudi, narkoba, hingga pemeriksaan sajam”, Ujarnya.

baca juga : Respon Cepat, Personil Polres Sidrap Bantu Evakuasi Mobil Tertimpa Pohon Tumbang

Tim gabungan patroli juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker serta menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid 19.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menambahkan bahwa, dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut tim gabungan patroli juga berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan.

“Hal itu dilakukan guna mengantisiapasi adanya gangguan Kamtibmas dan untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sidrap  benar-benar dalam keadaan aman dan terkendali,” Terangnya. (**/Wis)