oleh

Pererat Sinergitas, Kapolres Sidrap Main Domino Bersama Warga di Polsek Pancalautang

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dan PJU Polres melakukan kegiatan setiap sekali seminggu di setiap Polsek Jajaran.

Kegiatan kali ini dilakukan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dengan main Domino (Gaple) di Polsek Panca Lautang bersama warga. Sabtu malam (19/11/2022).

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, main domino bersama warga, Tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda di Polsek Jajaran dilakukan sebagai bentuk sarana silaturahmi agar dapat mempererat sinergitas antara Polres Sidrap dan warga.

baca juga : Personel Polres Sidrap Rutin Melakukan Patroli Blue Light di Akhir Pekan

“Dalam permainan, menang kalah sudah biasa dalam pertandingan, akan tetapi yang dilihat disini yang paling penting dan utama yaitu menjalin silahturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif”, Ujar Kapolres.

Diakhir kegiatan main domino, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melakukan penyerahan hadiah kepada warga, personel polres Sidrap dan Bhayangkari yang menang dalam pertandingan. (**/Wis)