oleh

Pertamina Hadirkan Simulator MotoGp Secara Gratis di Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — PT Pertamina Patra Niaga sebagai Subholding Commrecial & Trading dari PT Pertamina (Persero) menghadirkan Simulator Pertamax Turbo The Ultimate Box MotoGP yang kali ini hadir untuk warga Kota Makassar secara gratis.

Acara yang berlangsung selama 2 hari pada tanggal 27 & 28 September 2023 dilaksanakan di area Mal Ratu Indah Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Keseruan Pertamax Turbo The Ultimate Box MotoGP hadir agar masyarakat turut merasakan balapan dengan Simulator MotoGP dengan nuansa sirkuit Mandalika.

Terlihat antusias warga satu persatu mencoba merasakan langsung simulator MotoGP tersebut. Pertamina juga memberi kesempatan kepada pengunjung yang berhasil menyelesaikan 1 lap Sirkuit Pertamina Mandalika dengan waktu finish tercepat akan mendapatkan tiket nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 kategori Pertamina Premium Grandstand Zona A.

Pertamina juga memberikan kesempatan lain yang terdapat di aplikasi MyPertamina yang di dalamnya terdapat game MotoGP dengan cukup menukar 10 poin dan dikomulatifkan poinnya.

baca juga : Camat Ujung Tanah Respons Positif CSR ITM Pertamina

Bila beruntung Pertamina akan memberikan kesempatan tiket VVIP secara gratis nonton MotoGP Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 hingga 15 Oktober 2023, mendatang. Dan ini adalah kali kedua Pertamina kembali menjadi sponsor utama turnamen di ajang balap motor bergengsi dunia

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan bahwa Pertamina kini sedang melakukan roadshow Pertamax Turbo Ultimate Box yang telah dan akan hadir di 10 kota besar yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Batam, Medan, Surabaya, Makassar, Bali, sampai Lombok.

baca juga : Pertamina Sosialisasikan Aturan Baru Soal Pembelian Gas LPG 3 Kg Hanya Dengan KTP

“The Ultimate Box mengusung konsep paddock pembalap, menghadirkan keseruan Simulator MotoGP yang didatangkan langsung dari Italia. Masyarakat berkesempatan dan merasakan pengalaman dengan mencoba simulator ini secara Gratis,” ucapnya.

Fahrougi menambahkan bahwa masyarakat yang mempunyai poin MyPertamina diberi kesempatan untuk mencoba sensasi memakai perlengkapan ala Rider MotoGp seperti helem dan wearpack sambil mengendarai motor balap.

Selain itu, bagi pengendara motor juga disediakan tempat penggantian oli kendaraan.

“Tentunya, sangat menarik, bisa foto-foto, mencoba simulator dan bisa mendapatkan hadiah serta merchandise,” kuncinya. (**)