oleh

Pimpin Upacara HAB Kemenag Ke 76, Sekda Prov. Sulsel Sampaikan Pesan Menteri Agama RI

Di Upacara HAB ke-76 itu juga , Sekda Prov Sulsel menyematkan secara simbolis penghargaan Satya lencana Pengabdian 10, 20 dan 30 tahun dari Presiden Republik Indonesia kepada aparatur Kementerian Agama baik yang berasal dari Kanwil, Kemenag Kota Makassar, BDK dan Balitbang Keagamaan Makassar, yang jumlah keseluruhannya sebanyak 963 orang.

Kakanwil Kemenag Sulsel bersama Pimpinan Wilayah BSI Sulsel juga menyerahkan Bantuan berupa Uang Tunai untuk Pembangunan Madrasah dan Pesantren dari Bank Syariah Indonesia (BSI) kepada dua Pondok Pesantren di Kota Makassar yakni MDIA Bontoala dan DDI Galesong Baru.

Hadir di kesempatan Tersebut Selain Pejabat di Lingkup Kanwil Kemenag Sulsel, Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Kejati, Ketua Pengadilan Agama, sejumlah Kepala Dinas lingkup Pemprov Sulsel, Kepala Biro Kesra Pemprov. Sulsel, Ketua FKUB, Pimpinan Majelis Agama dan Ormas Keagamaan, , Kepala Balai Diklat dan Kepala Balai Litbang Keagamaan Makassar, Kepala UPT Asrama Haji Sudiang Makassar, Pimpinan BUMN dan Bank Mitra Kemenag, Kakankemenag Kota Makassar beserta Jajarannya, Assosiasi Biro Perjalanan Haji dan Umrah, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Prov. Sulsel dan Kota Makassar. (wrd)