oleh

PKB Makassar Berikan Beasiswa di Perayaan Harlah ke-25

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Dalam rangka merayakan peringatan Harlah (Hari Lahir) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPC PKB Makassar dengan bangga mengumumkan pemberian sertifikat beasiswa kepada para penerima beasiswa di Kota Makassar.

Peringatan Hari Lahir ke-25 PKB merupakan momen bersejarah yang diperingati oleh seluruh anggota partai dan simpatisan. Sebagai bagian dari perayaan ini, DPC PKB Makassar berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam dunia pendidikan dan memberikan dukungan nyata kepada generasi muda yang berprestasi namun kurang mampu.

Sertifikat beasiswa ini diberikan kepada para pelajar mulai dari SD SMP hingga SMA Yang berprestasi. Penerima beasiswa telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam prestasi akademik dan kegiatan ekstrakurikuler, serta berkomitmen untuk berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

baca juga : Presiden Jokowi: Siapkan dan Jaga agar Pemilu 2024 Hasil dan Prosesnya Baik

Sekretaris DPC PKB Makassar, Andi Makmur Burhanuddin Yang mewakili ketua menyampaikan, “Perayaan Harlah ke-25 PKB merupakan momentum penting bagi kami untuk meneguhkan komitmen kami dalam menciptakan perubahan nyata melalui dunia pendidikan. Dengan memberikan sertifikat beasiswa ini, kami berharap dapat mendorong para pemuda berbakat di Makassar untuk terus berprestasi dan menjadi agen perubahan bagi masyarakat.”

Penerima beasiswa juga diundang untuk hadir dalam acara perayaan Harlah ke-25 PKB yang dilaksanakan pada 23 Juli 2023. Acara ini akan menjadi wadah inspiratif untuk bertemu dengan para pengurus DPC, DPAC, DPRt PKB dan para tokoh serta BACALEG dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih baik.