oleh

Polres Enrekang Gelar Baksos PPKM Serentak Sebar Ratusan Paket Untuk Warga

ENREKANG — Polri menggelar bakti sosial (Baksos) PPKM serentak di seluruh indonesia pada Sabtu(17/07/21) untuk membantu para warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

Seperti yang terlihat, Polres Enrekang bersama Polsek jajaran melaksanakan apel pagi bersama yang bertujuan mengumpulkan seluruh personel untuk bersama-sama melaksanakan Baksos PPKM serentak sebar ratusan paket untuk masyarakat yang membutuhkan.

AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH selaku Kapolres Enrekang melepas para personel Polres Enrekang menuju titik yang telah ditentukan untuk pelaksanaan baksos dengan ratusan paket, kemudian akan di sebar di ratusan titik tersebar di desa-desa untuk masyarakat yang membutuhkan.

Bakti sosial berupa sembako itu menyasar penerima yakni fakir miskin, kaum dhuafa dan pekerja tidak tetap serta masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

baca juga : Syiar Kamtibmas, Kapolres Enrekang Persilahkan Ke Gerai Vaksin Presisi dan Beri Bansos PPKM

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan terpenuhinya kebutuhan pokok. Diharapkan dalam situasi pandemi pemulihan ekonomi nasional dapat tercapai sebagaimana visi Indonesia Maju tercapai,” Ujarnya

Andi Sinjaya juga memastikaan kegiatan pembagian sembako tersebut, tetap dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dan pemberian sembako itu juga dilakukan secara door to door atau langsung ke rumah warga. (FK)