oleh

Polres Maros Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Massal Juli Mendatang

MAROS, koranmakassarnews.com — Sulsel, AKBP Musa Tampubolon Kapolres Maros, mengajak masyarakat untuk melaksanakan dan mendukung pelaksanaan program vaksinasi COVID demi Maros sehat bebas covid

Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75  Polres Maros mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi massal secara gratis dibulan juli tahun ini.  dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Polres Maros ingin mewujudkan Maros bebas Covid 19, dan tidak lupa juga Kapolres Maros Menekankan Kepada jajaran Polres Maros dan semua unsur untuk tetap mengedepankan sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan,

Pelaksanaan vaksin ini merupakan bentuk perhatian Polri untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran virus covid19, bahwa setiap wilayah Bertanggung Jawab untuk melaksanakan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat baik dari pemerintah maupun pihak Kepolisian.

“Masyarakat tidak perlu kuatir akan vaksin ini, agar kita semua bisa segera mengakhiri pandemi COVID-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Maros,” pungkasnya, jumat (18/6/21)

Ia berharap semua pihak mendukung program tersebut dan bekerja sama serta satu suara dalam meyakinkan masyarakat bahwa vaksin tersebut aman.

Musa panggilan akrab Kapolres Maros menegaskan jika vaksin tersebut aman, telah teruji dan melewati berbagai tahapan sehingga masyarakat tidak perlu kuatir.

Melalui kegiatan ini berharap juga kepada seluruh masyarakat Maros agar mendukung program pemerintah dalam hal vaksin ini. Karena vaksin yang di luncurkan oleh pemerintah sudah melalui pemeriksaan sehingga aman untuk digunakan.

baca juga : Penyelidikan Kasus Mayat Terbakar, Kapolres Maros Minta Warga Tidak Resah

”mari kita dukung program pemerintah dalam penanganan vaksin ini dengan bekerja bersama dan satu suara untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan sudah teruji dan halal dimana melalui berbagai macam tahapan berdasarkan hasil dari balai pom,” jelasnya

Bagi masyarakat yang ingin ikut dalam program vaksin massal gratis yang di gelar oleh Polres Maros silahkan langsung mengunjungi Puskemas atau mendaftarkan diri di Koramil dan Polsek Polsek Setempat, dengan membawa surat tanda pengenal. (*)