oleh

Polres Palopo Gelar Upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan

PALOPO, koranmakassarnews.com — Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Palopo menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Palopo, Rabu (29/06/22) pagi tadi.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh Yusuf Usman SH., S.IK., M.H. dan diikuti oleh Wakapolres Palopo Kompol Sanodding SH, PJU, Para Kasat, Kapolsek dan Bhayangkari Cabang Palopo bersama pengurusnya.

Ziarah Makam Pahlawan dilaksanakan rutin pada setiap tahunnya, terutama saat Hari Bhayangkara tiap 1 Juli. Pelaksanaan kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan taburan bunga kepada makam para pahlawan bersama PJU, Para Kasat, Kapolsek dan Bhayangkari Cabang Palopo bersama pengurusnya.

baca juga : Para Bhabinkamtibmas Polres Palopo Ikuti Pelatihan Fungsi Teknis Binmas

“Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 ini, kita bersama mengenang jasa-jasa mereka yang rela mengorbankan jiwa raga dan harta benda untuk meraih kemerdekaan seperti saat ini, kami juga berharap para generasi muda tidak pernah melupakan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu serta menjaga dan merawat persatuan bangsa Indonesia agar semakin kokoh dan solid,” jelas Kapolres.

Usai Kegiatan Kapolres Palopo mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara Indonesia ke-76. Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polri Yang Presisi Mendukung Ekonomi Dan Reformasi Struktural, Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh. (**/Wis)