oleh

Polres Parepare Intens Berpatroli di Sejumlah SPBU

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh Pemerintah, untuk itu jajaran Kepolisian Resor (Polres) Parepare juga intensitas melakukan patroli di sejumlah SPBU, kota Parepare, kamis (1/9/2022)

Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono melalui Wakapores Parepare, Kompol Sugeng Suprijanto mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini, dalam mengantisipasi adanya reaksi dari masyarakat terhadap rencana kenaikan harga BBM.

Walaupun belum ada ketentuan dari Pemerintah tentang kapan BBM akan mengalami kenaikan harga, tetapi kami jajaran Polres Parepare tetap melaksanakan langkah antisipasif.

baca juga : Resnarkoba Polres Parepare, Berhasil Amankan Pelaku Kakak Beradik Pengedar Sabu

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya di kota Parepare, untuk bijak dalam menyikapi kenaikan harga BBM secara obyektif. Sebab hingga saat ini, situasi Kamtibmas di Kota Parepare menjelang rencana kenaikan harga BBM secara global relatif kondusif, “Tuturnya.

Di ketahui, pada pelaksanaan patroli di laksanakan oleh Polsek jajaran, patroli Satuan Samapta dan Patroli Satuan Lantas. Karena dalam kegiatannya tidak hanya patroli, melainkan koordinasi dengan pihak pengelola SPBU akan ketersediaan BBM di masing masing SPBU. (Sis)