oleh

Polres Pelabuhan Makassar Gelar Penilaian Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Instrumen untuk mengukur kinerja dan capaian program Reformasi Birokrasi Polri. Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan pengumpulan data persepsi responden eksternal dan internal dalam rangka pengukuran Indek Tata Kelola Polri berbasis online (ITK-O), Senin (07/11/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Vicon Presisi dibuka oleh Kabag Ops Kompol Morens di dampingi Kabag Ren AKP Yusuf dan peneliti lokal dari Universitas Negeri Makassar Muhammad Rhesa, S.Psi,. MA.

Indeks Tata Kelola Polri berbasis online ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana pelayanan yang telah diberikan oleh Polres Pelabuhan Makassar kepada masyarakat.

baca juga : Jaga Kamtibmas di Hari Libur, Tim On Call Regu II Polres Pelabuhan Makassar Gelar Apel Siaga

“Seperti pelayanan dalam pembuatan SIM, SKCK, dan pelayanan lainnya, ” ungkap Kasubsipenmas Sihumas Aipda Adil

Penilaian Indeks Tata Kelola Polri sebelumnya, dilakukan secara manual. Namun, saat ini ITK Polri sudah berbasis online, untuk memastikan sejauh mana capaian reformasi birokrasi Polri saat ini.

“Dikarnakan merupakan tugas sebuah organisasi yang harus dilaksanakan dan hal yang harus dikerjakan dalam mengukur kinerja dan capaian program Reformasi Birokrasi Polri”, tutup Aipda Adil. (*/FirDha)