oleh

Polres Sidrap Buka Posko Penitipan Barang Berharga Bagi Warga yang Rayakan Natal di Luar Daerah

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Untuk menciptakan rasa aman dan kondusif saat perayaan Natal 2023 dan malam pergantian tahun 2024, Polres Sidrap akan meningkatkan kewaspadaan dan cegah dini potensi gangguan Kamtibmas.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H mengatakan bahwa, guna memastikan Situasi Aman, Nyaman dan damai dapat dirasakan oleh masyarakat, maka Polres Sidrap akan membuka Posko penitipan barang berharga untuk masyarakat yang akan merayakan Natal di luar daerah.

“Kami membuka posko Penitipan barang berharga untuk masyarakat. Jadi masyarakat bisa menitipkan ke personel di Polsubsektor jajaran, Polsek Jajaran dan di kantor Polres Sidrap”, Jelas Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan kepada masyarakat yang melaksanakan Natal 2023 dan malam pergantian tahun agar tidak melakukan Pesta Kembang api dan Petasan, Pesta minuman keras, Narkoba dan balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

baca juga : Personel Polsek Panca Lautang Polres Sidrap Gerak Cepat Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor

“Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas serta Kamseltibcar Lantas saat Natal dan malam pergantian tahun”, Ujar Kapolres Sidrap. Jumat (15/12/2023).

Kapolres Sidrap juga menyampaikan bahwa, Polres Sidrap akan bersama-sama instansi terkait atau mitra kerja pemerintah untuk melaksanakan Patroli Wilayah saat Perayaan Natal dan malam pergantian tahun 2024 guna pemeliharaan Kamtibmas. (**/Wisnu)