oleh

Polrestabes Makassar Musnahkan BarangBukti Narkotika

MAKASSAR,koranmakassarnews.com — Polrestabes Makassar memusnahkan narkotika berbagai jenis diantaranya 2 Kilogram Sabu-sabu, 1 Kilogram Ganja dan 1Kilogram Tembakau sintetis serta 9 pelaku, kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolrestabes Makassar Jalan Jenderal Ahmad Yani, Senin siang (12-4-2021).

Seluruh barang terlarang itu dimusnahkan oleh Aparat Kepolisian, BNN dan Kejaksaan, yang terlebih dahulu di periksa oleh tim Labfor kemudian di musnahkan memakai mobil Incinerator.

Kapolrestabes Makassar Kombes Polisi Witnu Urip Laksana kepada Wartawan “pemusnahan barang bukti narkotika dengan berbagai jenis. Ganja 1 kg, sabu 2 kg dan tembakau sintetis 1 kg, semua pelaku ini ditangkap sejak beberapa bulan yang lalu di tempat yang berbeda-beda dan telah menjalani penahanan” ungkapnya.

baca juga : Lemah Akibat Korona, Kapolrestabes Makassar Harap Ekonomi Kembali Menggeliat

Pihaknya menghimbau kepada seluruh Polsek Jajaran untuk mencegah peredaran barang haram itu semakin meluas saat ramadan, peran TNI dan Polri harus ditingkatkan dalam hal menjaga situasi Kamtibmas di masyarakat. (Firman Dhanie)