oleh

Pra Rakorsus 3, Dinas PU Kota Makassar Siap Laksanakan Arahan Walikota Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dinas Pekerjaan Umum(DPU) Kota Makassar kembali mengikuti Pra Rapat Koordinasi Khusus (Pra Rakorsus) ke 3 di Ruang Bidang Jalan Dinas PU Jalan Kerung-kerung, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Jumat (11/03/2022).

Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto  membuka acara tersebut yang di mulai pada pukul 08.00 sampai dengan selesai, Walikota menjabarkan dalam pra rapat koordinasi khusus melalui Zoom Meeting smart city harus tuntas untuk menuju meta versi antara lain membenahi website resmi SKPD hari ini harus selesai kemudian akun sosmed update dan ketiga seluruh ASN menjadi squad sosmed tersebut.

Paparan Walikota Makassar tersebut langsung direspon Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir yang didampingi oleh PPID Dinas PU dan beberapa Staf Publikasi Ke PU an yang mengikuti acara Pra Rakorsus.

baca juga : Selaraskan Usulan Musrenbang, Dinas PU Makassar Menggelar Forum Pendapat Daerah

Zuhaelsi mengaku siap melaksanakan seluruh arahan dan petunjuk Bapak Walikota dalam rangka mensukseskan acara Rakorsus nanti. “Kami siap melaksanakan seluruh arahan dan petunjuk Bapak Walikota dalam rangka mensukseskan acara rakorsus nanti,” ungkapnya.

Pada zoom meeting ini Kepala Bappeda Kota Makassar juga menyampaikan pada saat nanti rakorsus akan di mulai pada Pukul 08.00 WITA sampai Pukul 00.00 Wita dan kehadiran para peserta rapat akan menggunakan absensi digital.

Sekda Kota Makassar pada kesempatan pra rakorsus ini menambahkan para peserta wajib hadir sebelum Pukul 07.00 WITA dan duduk dengan tertib. (*)