oleh

Prof Akbar Silo Hadiri Talk Show Partai Demokrat

SELAYAR, koranmakassarnews.com — Bakal Calon Bupati Selayar Prof. DR. Drs. Akbar Silo.M.Si. menghadiri kegiatan konsolidasi internal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Selayar.

Kegiatan Talk Show “lebih dekat dengan kandidat” dipandu oleh Andi Mahmud.ST, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat dan Sukri,S.Ip, Ketua Fraksi Partai Demokrat, di Gedung Pertemuan Reyhan, Jl. Ahmad Yani Benteng Selayar, Minggu (08/12/19).

Talk show dihadiri juga beberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC) sampai tingkat Ranting (desa) yakni Kecamatan Bonto Matene, Bonto Manai, Buki, Benteng, Bonto Haru, Bonto Sikuyu, Takabonerate, Pasimarannu serta simpatisan Prof Akbar Silo (PAS).

Acara didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Mars Partai Demokrat, pemutaran film jejak latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja Prof Akbar Silo, film testimoni kondisi dan harapan masyarakat Selayar, selanjutnya pemberian uang santunan enam anak yatim dari Andi Mahmud, Sukri dan Akbar Silo.

“Setelah kita menonton film singkat jejak karir dan kerja prof Akbar Silo, kami mengharapkan kepada Pengurus DPC, PAC, simpatisan Prof untuk bercerita dan menyampaikan kepada warga selayar bahwa Prof Akbar Silo ingin membangun Selayar dengan inovasi, serta misi perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Tanadoang”, ujar Andi Mahmud, ST.

baca juga : AHY : Demokrat di Luar Pemerintahan dan Tetap Bersama Rakyat

Prof Akbar Silo dalam orasi politiknya mengatakan, “Saya pulang kampung dengan membawa visi dan misi perubahan untuk melakukan inovasi pengembangan potensi daerah Selayar, memajukan perekonomian, pendidikan, perikanan, perkebunan, pertanian, kelautan dan pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar”.
(*)