oleh

Program Jumat Curhat, Upaya Polres Pelabuhan Makassar Ciptakan Kamtibmas yang Aman Damai

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung. Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan tatap muka melalui program Jum’at Curhat

Mempererat silaturahmi dengan warga melalui inovasi jum’at curhat, Kasat Binmas AKP Ahmadin ketemu langsung dengan warga, agar bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan.

“Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian”, ucap Kasi Humas IPTU Hasrul, Jum’at (29/09/2023)

Dari kegiatan tersebut, masyarakat menyampaikan sangat senang dengan kehadiran Polri dan ditengah tengah mereka, dikarenakan warga masyarakat dapat langsung bertatap muka serta berdialog dengan Polri.

baca juga : Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto Pimpin Sertijab Pejabatnya

“Dari hasil pertemuan tersebut Polri, khususnya Polres Pelabuhan Makassar akan berusaha untuk menyelesaikan setiap permasalahan sekecil apapun agar tidak berkembang menjadi permasalahan yang lebih besar sehingga warga masyarakat merasa aman dan tenang dalam kehidupan sehari hari”, terang IPTU Hasrul

Selain itu, Kasat Binmas Ahmadin mengajak warga untuk mensukseskan Pemilu 2024 serta menyampaikan pada warga, Polri akan menerima keluhan – keluhan dari masyarakat. Jika ada masalah keresahan warga kiranya bisa melaporkan ke Polisi RW atau Bhabinkamtibmas apabila ada terjadi seperti tawuran, miras, untuk ditindak lanjuti agar kamtibmas wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar tetap kondusif. (*/FD)