oleh

Puluhan Pegawai Positif Covid-19, Kantor Balaikota Makassar Ditutup Hingga 15 Juli 2021

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Keputusan menghentikan sementara aktivitas perkantoran di Balai Kota Makassar mulai dari tanggal 8 Juli hingga 15 Juli 2021 dikeluarkan menyusul adanya 24 pegawai di Pemkot Makassar yang positif Covid-19 selain itu terdapat satu orang suspect yang meninggal dunia.

Hal tersebut diketahui setelah mendapatkan pesan dari Walikota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto yang dikirim ke group whatsapp, kamis (8/7/21), Berikut bunyi pesan Walikota Makassar :

Foto : Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto

Assalamualaikum warahmatullahi..

Tabe..
Dengan ini disampaikan dikarenakan kondisi maraknya pegawai Pemerintah Kota Makassar yang terkena covid-19 sebanyak
24 org suspek Positif dan
1 Org suspek Positif meninggal dunia..

Maka dengan ini per tanggal 8 Juli 2021.. Balaikota Makassar diberlakukan 100% WFH s.d. tanggal 15 Juli 2021.. sesuai dengan Surat Edaran Walikota Makassar No 060/415/ORG/VII/2021

Demikian di sampaikan untuk di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab..

Sekian dan Terima Kasih..
Peduli Ki’
Salama Ki’ .

TTD
Walikota Makassar

CC
Ketua DPRD Kota Makassar
Wakil Walikota Makassar
Sekda Kota Makassar

Pembatasan aktivitas selama 7 hari ini tertuang dalam Surat Edaran Wali Kota Makassar No.060/415/Org/VII/2021 tentang aktivitas perkantoran pada lingkup pemerintah kota Makassar.

baca juga : Wali Kota Makassar – Kapolrestabes Kaji Ulang Penyempurnaan SK Aturan PPKM

Sementara SKPD yang bergerak di sektor esensial tetap dibolehkan melakukan aktivitas dengan hanya 25 persen, sisanya dilakukan dari rumah WFH (work from home). Dan untuk SKPD yang terlibat dalam program Makassar Recover tetap dibolehkan untuk melakukan tugas dengan protokol kesehatan ketat. (*)