oleh

Rahmat Yakin Dapat Menangkan Partai Demokrat di Dapil 1 Enrekang

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Petahana dan dosen di Universitas yang ada di Kabupaten Enrekang, Rahmat, memiliki keyakinan kuat bahwa Partai Demokrat akan memenangkan 2 kursi pada Dapil 1 Enrekang, Cendana dan Maiwa pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat Kabupaten Enrekang, Rahmat mengungkapkan bahwa partainya akan berfokus pada pengembangan sektor ekonomi dan pendidikan di wilayah tersebut. “Saya yakin masyarakat akan memilih Partai Demokrat karena program-program kami dapat membawa perubahan positif untuk wilayah dapil 1 Enrekang‎, khususnya dalam dunia pendidikan dan ekonomi,” ujarnya, sabtu (23/12/23)

Rahmat merupakan anggota petahana yang kembali mengikuti Pemilihan Legislatif pada dapil yang sama. Ia percaya bahwa dengan kinerja dan komitmen yang dimiliki Partai Demokrat, masyarakat dapat memilih partainya kembali pada Pemilihan Legislatif 2024.

“Sebagai seorang dosen, saya sangat paham akan kebutuhan pendidikan dan ekonomi bagi masyarakat. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui program yang spesifik dan aplikatif,” kata Rahmat.

baca juga : ARA: Pemilu 2024 Mendatang, Insya Allah Demokrat Makassar Juara

Dalam kegiatan politik, Rahmat aktif menghadiri acara kampanye dan pertemuan strategis bersama para calon anggota dan pengurus partai. Ia juga rutin mengadakan pertemuan dengan masyarakat setempat untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka.

“Tahun ini, kompetisi politik semakin ketat. Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan bagi Partai Demokrat sehingga bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Enrekang,” ucap Rahmat dengan penuh keyakinan. (ZF)