oleh

KPU Parepare Gelar Media Gathering, Penyiapan dan Pengelolaan Logistik Pemilu Tahun 2024

PAREPARE, koranmakassarnews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, menggelar Media Gathering terkait penyiapan dan pengelolaan logistik Pemilu Tahun 2024, bertempat di Hotel Bukit Kenari, sabtu malam (23/12/2023).

Hadir Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Hasruddin Husain dan Kepala Badan Kesbangpol Parepare, Rustan Asta yang mewakili Pj. Wali Kota Parepare, turut hadir pula komisioner beserta Sekretaris KPU Parepare.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua KPU Parepare, Mursalin Muslimin mengatakan, informasi terakhir kondisi logistik Pemilu 2024 di Parepare yaitu sebanyak 1983 kotak suara, 1580 bilik suara, tinta, segel plastik dan lainnya sudah di terima dengan baik.

Serta belum di terima yaitu surat suara dan formulir – formulir C dan akan menyusul kemudian. Pada kesempatan tersebut, saya juga menyampaikan terima kasih kepada rekan – rekan Jurnalis Parepare, atas segala dukungan dan partisipasinya dalam kegiatan – kegiatan KPU Parepare.

Baca Juga : Ketua KPU Parepare Harap Peserta Rakor Siap Kelola Logistik Pemilu

“Kesuksesan dan keberhasilan pelaksanaan proses demokrasi di Parepare, juga berkat bantuan rekan – rekan kami Jurnalis yang memiliki kontribusi, serta peran yang sangat besar. Kamipun berharap teman – teman, untuk tetap setiap membersamai KPU Parepare. Saya juga memohon maaf jika ada hal – hal yang tidak berkenan, dari para komisioner KPU Parepare, baik perkataan dan tindakan yang keliru selama bertugas. Terima kasih kepada kita semua, atas sinergitas yang terjalin kuat selama ini. Ini juga bukan akhir tapi justru menjadi awal yang lebih baik bagi kita semua, “Jelasnya.

Sementara, Hasruddin menyatakan, sayapun berharap, rekan – rekan Jurnalis Parepare tetap pro aktif dan terus memberi masukan, kritikan maupun menjalankan fungsi – fungsi kontrol dalam mengawal proses demokrasi di Parepare. Karena berkat peran rekan – rekan Jurnalis, tentu program – program kerja, kegiatan sosialiasi dan informasi – informasi kepemiluan, tentunya dapat tersampaikan ke publik. (Sis)