oleh

Ramadhan Hari Pertama, LMP Kota Makassar Bagi Takjil di Rumah Warga

KORANMAKSSAR — Laskar Merah Putih terus melakukan aksi sosial ditengah Pandemi Wabah Covid-19, solidaritas antar sesama saat ini sangat dibutuhkan demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di kota Makassar apalagi hari in mulai di berlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

“Di bulan Ramadhan pertama ini LMP kota Makassar bersama komunitas Keday Ngopay berbagi ratusan takjil buka puasa dan berbagi ratusan masker sambil bersosialisasi akan pentingnya stay home dan memakai masker saat keluar rumah.” terang Maulana, Ketua Laskar Merah Putih Kota Makassar, Jumat (24/04/20).

Lanjut Maulana, mematuhi anjuran pemerintah saat ini adalah keputusan yang sangat tepat untuk NKRI saat ini ditengah Pandemi Covid-19, di bulan Ramadhan ini semoga berkah dan menjadi ajang saling berbagi antar sesama ummat Manusia.

“Dan semua ini berkat donasi dari para donatur yang berbagi di LMP kota Makassar.” Tutupnya.

baca juga : Laskar Merah Putih Kota Makassar Gerebek Lorong Salurkan Bantuan Ditengah Pandemi Covid-19

Adapun lokasi pembagian takjil dan masker LMP Kota Makassar bertempat di Jl. Sultan Alauddin Kelurahan Pa’baeng baeng Kecamatan Tamalate kota Makassar dan menyasar rumah – rumah warga yang sedang menanti buka puasa. (WISNU)