oleh

Realme Golden Carnival Hadir Makassar, Boyong Smartphone Berteknologi Powerful

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — realme menyapa Makassar dengan membawa realme Golden Carnival “Let It Gold” yang menghadirkan produk terbaik berteknologi powerful dengan penawaran promo terbesar di penghujung tahun 2022 dengan total hadiah Rp20 Miliar.

Manager PR Realme Indonesia, Krisva Angnieszca menyebutkan ada tiga produk terbaru yang diboyong yakni diantaranya realme 10, realme C3 3, dan realme Pad Mini.

“realme 10, Smartphone Paling Powerful dengan Helio G99 dan Layar Super AMOLED Seharga Rp2 jutaan,” jelasnya, selasa (6/12/22).

Belum lagi, kata dia, smartphone ini memiliki sertifikasi internasional TÜV SÜD Fluency Rating yang menjamin realme 10 untuk selalu berada pada performa terbaiknya selama 3 tahun ke depan.

Selanjutnya realme C33, Standar Baru Kamera Smartphone 50MP Sejutaan dengan Desain Premium sebagai perangkat yang tepat untuk mengabadikan momen-momen liburan. Dan kata dia, realme C33 datang dengan
kamera andal di segmen harga sejutaan.

baca juga : Realme Narzo 50 5G Didaulat Jadi Smartphone 5G Perkasa Dikelas Rp3 Jutaan

“Smartphone ini unggul di kelasnya karena berani menghadirkan kamera 50MP dan desain premium yang jarang ditemui. Kamera pada realme C33 dibenamkan teknologi AI yang disempurnakan,” pungkasnya.

Sedangkan realme Pad mini, tambah dia, Tablet Mini Android Paling Powerful di 2022 yang membuatnya mampu berikan pengalaman lebih nyaman denga harga mulai Rp1.999.000 sampai Rp2.399.000.

Ketiga produk ini dapat diakses di marketplace seperti Shopee. Realme pun akan memberikan promo 12.12 untuk pembelian produk tersebut melalui Shopee. (Asm)