oleh

Kadis PU Makassar Hadiri Undangan Sebagai Narsum di Monash University Melbourne Australia

MELBOURNE, koranmakassarnews.com — Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir didampingi oleh Kepala UPT BLUD Pengelolaan Air Limbah Dinas PU Makassar hadiri undangan sebagai narasumber Program Revitalising Informal Settlements and Their Environments (RISE), di Monash University Melbourne Australia, selasa (6/12/22).

Kadis PU Makassar membawakan materi terkait pentingnya Program RISE bagi Pemerintah Daerah Kota Makassar.
Zuhaelsi Zubir yang akrab disapa Elsi, memaparkan manfaat Program RISE yang telah dirasakan oleh warga penerima manfaat dan berharap agar Program RISE dapat terus berjalan.
“Pemerintah Kota Makassar telah berkomitmen untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan hal tersebut sejalan dengan Program RISE, sehingga kami siap mendukung Program RISE dalam mencapai tujuannya”, papar Elsi

Sebagai informasi, RISE Program adalah sistem klaster penanganan sanitasi komunal pada kawasan kumuh yang menempatkan rawa buatan pada kawasan-kawasan tersebut.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya stakeholders Program RISE Makassar dan Fiji, stakeholders Monash University, kepala UPT BLUD PAL Dinas PU Makassar dan Kasubag Program Dinas PU Makassar. (*)