oleh

Respon Cepat Dinas PU Makassar Tuai Apresiasi Dari Warga

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Adanya pengaduan dari masyarakat membuat Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar segera menurunkan armadanya beserta 10 orang personil untuk melakukan perbaikan ruas jalan di Jalan Cakalang, pertigaan traffict light Yos Sudarso, Minggu, (06/02/2022).

Respon cepat DPU Makassar tersebut menuai apresiasi dari warga. Menurut Akil Djamaluddin, salah seorang warga setempat mengatakan Dinas PU sangat merespons dengan cepat laporan tersebut, setelah menyampaikan aduan, langsung ditanggapi kemudian menurunkan armada untuk melakukan perbaikan.

Akil menjelaskan kondisi jalan di pertigaan Yos Sudarso itu memang cukup dikeluhkan pengguna jalan. Apalagi posisinya di traffic light. Volume kendaraan di kawasan itu juga cukup tinggi.

“Saya mewakili warga menyampaikan terima kasih kepada Dinas PU. Utamanya kepada Kadis PU yang sudah tanggap dengan aduan warga,” kata Akil.

Ditempat yang berbeda, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Makassar Hamka Darwis mengatakan, Kadis PU sudah berkomitmen untuk memberi perhatian terhadap setiap laporan warga.

baca juga : Warga Buloa Apresiasi Kinerja Satgas Drainase Dinas PU Kota Makassar

“Beliau sudah mewanti-wanti agar kita cepat tanggap dengan setiap aduan yang masuk aduan yang masuk harus segera diproses dan eksekusi,” katanya.

Menurutnya bahwa infrastruktur itu bersentuhan langsung dengan kepentingan publik. Sehingga aduan yang masuk harus direspons dengan cepat. (*)