oleh

Ringankan Beban Warga Terdampak Gempa Sulbar, IPTI Sulsel Buka Donasi Bantuan Kemanusiaan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak dari Gempa di Majene dan Mamuju provinsi Sulawesi Barat beberapa hari lalu, Pengurus Persatuan Tarbiayah Islamiya dan Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Sulsel ikut berbagi.

Aksi solidaritas kemanusiaan yang digelar atas kerja sama Relawan Kampus Sulselbar dan Pemuda Tarbiyah Sulawesi Selatan ini bertujuan untuk meringankan beban penderitaan warga Majene dan Mamuju Sulbar terdampak gempa yang terjadi Jum’at 15 Januari Lalu.

Demikian diungkapkan Ketua Persatuan Tarbiyah Sulawesi Selatan, Andi Taswin, di Makassar, Selasa (26/1/2021).

baca juga : Terjun ke Lokasi Gempa Sulbar, FPI Makassar Bersihkan Reruntuhan Rumah Tinggal Warga

“Insya Allah kita dari Perstuan Tarbiyah dan pemuda Tarbiyah Sulawesi Selatan akan terus membuka donasi bantuan untuk masyarakat Majene dan Mamuju yang terkena dampak Gempa,” jelas Andi Tawin.

Dan, lanjutnya, kita dari Persatuan Tarbiyah dan pemuda Tarbiyah Sulawesi Selatan akan terus membuka donasi bantuan untuk masyarakat Majene dan Mamuju yang terkena dampak Gempa.

“Demi kelancaran kegiatan aksi kemanusiaan ini kami akan terus melakukan kordinasi dengan ketua Relawan Kampus Sulselbar, Maulana dan Ibnu hadjar Yusuf sebegai ketua umum Pemuda Tarbiyah Sulawesi Selatan,” pungkasnya. (*)