oleh

Road To Herkrafnas, Pengurus DPW Gekraf Sulsel Sambangi Ketua Umum IGHMA

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pengurus DPW Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAF) Sulawesi Selatan berkunjung dan menemui Ketua Umum IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association) I Gede Arya Pering Arimbawa dalam rangka Road to HERKRAFNAS, di Hotel Harper Perintis Kota Makassar, rabu (04/01/2023)

Pengurus DPW Gekrafs Sulsel yang di Ketua Rama Rantetondok, mengajak melakukan kolaborasi strategis yang akan menciptakan efektifitas dan efisiensi dalam pembangunan kepariwisataan yang berkualitas, dengan kolaborasi untuk mewujudkan inovasi yang mampu memberi manfaat positif dan menjadi penggerak bangkitnya sektor pariwisata khususnya pada ekonomi kreatif dan UMKM di Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Umum IHGMA menyambut dengan hangat, “Road Show yang dilakukan pengurus DPW Gekraf Sul-Sel merupakan langkah sangat cepat, karena diawal bulan Januari dapat menyusun perencanaan program-program yang unggul yang berdampak langsung pada sektor Ekonomi Kreatif di Sulawesi-Selatan” ungkap I Gede Arya Pering.

baca juga : DPW Gekrafs Sulsel Resmi Dikukuhkan di Myko Hotel Makassar

Dengan adanya konsistensi dalam membangun kolaborasi kerjasama kedepanya maka akan menjadikan peran sebagai stakeholder pariwisata semakin kuat, sehingga dapat berperan bersama untuk memikirkan seluruh ekonomi kreatif atau para pelaku usaha UMKM di Sulawesi Selatan.

“Kita berkolaborasi untuk mengoptimalkan dan melibatkan UMKM yang menjadi kebanggan indonesia dengan adanya kolaborasi produk lokomotif lokal jelas bisa kita dibuktikan bukan hanya diceritakan” ungkap Bro Rama Rantetondok. (*)