oleh

Rombongan Peserta Migas Bikers Tiba di Kota Parepare

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Dalam rangkaian independent day memperingati HUT RI ke 77 tour of celebes 2022, puluhan pengurus DPD Hiswana Migas yang bergabung dalam Migas Bikers dari DPD III wilayah, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten, menyempatkan singgah di Kota Parepare dan kedatangan rombongan di sambut langsung oleh ketua DPC II Hiswana Migas Parepare, H. Syamsu Alang Sattung, minggu (21/8/22)

Rombongan Migas Bikers dari DPD III Hiswana Migas, melakukan perjalan dari Kota Manado, menuju ke Kota Gorontalo, kota Palu, kabupaten Mamuju, kabupaten Tana Toraja, kota Parepare dan finis di kota Makassar, menempu perjalanan selama 15 hari. Rombongan Migas Bikers dari DPD III Hiswana Migas mampir di Lago’Ta Cafe & Resto dan menyempatkan foto bersama di Monumen Cinta Sejati Habibie – Ainun, lalu melanjutkan perjalanan ke Makassar,

“Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi bersama delapan DPC Hiswana Migas, dengan total peserta 40 orang lebih. Kegiatan ini masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun, rombongan ini star dari manado dan finish di makassar. Antusias teman teman cukup meriah, untuk melihat DPC di wilayah Sulawesi Selatan, “Jelas H. Syamsu Alang Sattung yang merupakan ketua DPC II Hiswana Migas Parepare.

baca juga : Seminggu Touring, Bikers Gorontalo Sambangi Sekretariat SMR Makassar

Sementara Ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi, Ir. Hasbidin HS mengatakan, saya menjemput rombongan sejak tiba di Tana Toraja, lalu akan mendampingi hingga finish di Makassar ini. Selain itu, kami juga melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi sekolah binaan, Madrasah Al-Khairat di Kota Palu, yang dulunya hanya 14 peserta didik. Setelah kami melakukan kunjungan kedua, sekarang sudah lebih 100. Kamipun juga sudah menyumbang peralatan gedung, beberapa peralatan untuk kelancaran aktivitas belajar peserta didik.

“Adapun jumlah rombongan migas Bikers dari DPD III Hiswana Migas, dalam rangka independent day memperingati HUT RI ke 77 tour of celebes 2022, sekitar 33 motor dan di tambah teman dari Makassar 12 motor. Semoga kegiatan ini bisa terus berkolaborasi, untuk membesarkan madrasah tersebut, “Tutupnya. (Sis)