oleh

Safari Jumat di Masjid Babuttaqwa, Kapolres Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah

PALOPO, koranmakassarnews.com — Sembari melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah, Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., S.I.K., M.T, menyampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Babuttaqwa, Jl. Andi Tenriadjeng No.19, Ponjalae, Wara Timur, Kota Palopo, Jum’at (10/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Palopo didampingi oleh Wakapolres Kompol Sanodding SH bersama PJU dan personil Polres Palopo.

Pengurus Masjid Babuttaqwa dalam kesempatan tersebut menyampaikan penghargaan karena telah dikunjungi oleh Kapolres Palopo untuk melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah serta berkenan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, sehingga dapat berguna untuk menambah wawasan lapisan masyarakat untuk meningkatkan Kamtibmas dan dalam menghadapi Pandemi Covid -19 di Kota Palopo.

Sebelum pelaksanaan Sholat berjamaah oleh Kapolres Palopo dilaksanakan Adzan Jumat yang diizinkan oleh pengurus Masjid.

baca juga : Kapolres Palopo Pimpin Rakor Bersama Forkopimda Terkait Pengamanan Nataru

Usai Pelaksanaan Sholat Jumat, dan sebelum menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapolres terlebih dahulu memperkenalkan diri “Perkenalan saya Kapolres Palopo yang baru di Kota Palopo, terima kasih telah menerapkan standar protokol kesehatan dalam kegiatan Sholat berjamaah ini, semoga bapak sekalian bisa menerima kami menjadi warga Palopo dan terjalin hubungan yang baik”. Ucapnya

Selain memperkenalkan diri, Kapolres juga sedikit menyampaikan himbauan kamtibmas dan toleransi dalam beragama. Diharapkan kondusifitas kamtibmas bisa terjaga dengan baik dan juga toleransi kepada sesama terus dijunjung tinggi di Kota Palopo.

“Sama-sama kita jaga keadaan yang aman dan nyama ini, kemudian kita junjung tinggi semangat toleransi dalam kehidupan sehari-hari. Marilah menjadi Polisi bagi diri kita sendiri, jika ada suatu hal yang memerlukan Kepolisian segerahlah menghubungi Polres atau Polsek terdekat sehingga dapat teratasi secepat mungkin”, ungkap Kapolres. (**/WS)