oleh

Sahabat Hidayah Pastikan Kebenaran Surat tentang Kegiatan LGBT di Mamuju

MAMUJU, koranmakassarnews.com — Sebuah komunitas anak muda yang menamakan dirinya Sahabat Hidayah Mamuju hari ini mendatangi Kantor Lurah Binanga memastikan perihal surat rencana kegiatan pemilihan waria berprestasi di Mamuju yang ditandatangani Pejabat Kelurahan Mamuju.

Hal ini disampaikan Ketua Sahabat Hidayah Mamuju, Rahmat, S.Pd, selasa (3/12/19)

“Tadi pagi kami ke Kantor Lurah untuk menkonfirmasi langsung tentang kebenaran surat yang viral itu tentang rencana kegiatan LGBT hanya saja pak lurah lagi tidak ditempat, yang ada hanya pejabat kelurahan yang menandatangani itu surat”, tandas Rahmat.

Dari hasil pertemuan tadi pihak kelurahan Binanga mengkonfirmasi bahwa surat tersebut sudah ditarik kembali dari panitia pelaksana kegiatan tersebut.

Andi Amril Dai saat ditemui di kantornya mengaku lalai saat menandatangani surat tersebut karena ada beberapa surat yang menumpuk saat itu sehingga dia tidak baca dengan teliti sebelum membubuhkan tanda tangannya.

Andi Amril Dai juga memastikan akan mengundang panitia pelaksana kegiatan ini untuk membicarakan ulang rencana kegiatan tersebut siang ini. Dengan itu juga meminta kehadiran komunitas Sahabat Hidayah Mamuju untuk ikut menghadiri pertemuan tersebut.

baca juga : Murni Djamaluddin Iqbal Tinjau Kesiapan Lomba P2K3 Kelurahan Borong

Komunitas Sahabat Hidayah Mamuju mengharapkankepada pihak pemerintah khususnya Kelurahan Binanga untuk hati-hati terhadap kegiatan seperti ini karena akan merendahkan marwah pemerintah kelurahan Binanga, disamping kegiatan ini adalah kegiatan tidak wajar karena menyalahi kodrat sebagai manusia yang sehat. Kondisi sakit seperti ini tidak perlu dipertontonkan apalagi dibuatkan semacam kontes, tambah Rahmat

“Terakhir kami meminta kepada pihak Kelurahan untuk menerbitkan surat pembatalan atas rekomendasi izin kegiatan tersebut untuk meredam kegaduhan yang ada dimasyarakat”, pungkasnya. (Abu Mu’adz)