oleh

Sambut HUT Bhayangkara, Satlantas Polres Bantaeng Bagi Masker

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Hari Bhayangkara ke 75 menginspirasi Sat Lantas Polres Bantaeng dengan memerangi Pandemi Covid 19 melalui pembagian masker di beberapa titik di wilayah Bantaeng, Selasa (22/06/2021)

Tingkat covid 19 di kabupaten Bantaeng memang msh dlm Zona aman (hijau), hal ini tidak menyurutkan niat Sat Lantas Polres Bantaeng mendukung program pemerintah menekan penyebaran Virus Covid 19, apalagi saat ini muncul banyak varian baru dari virus covid 19 itu sendiri.

Ketgam : Satlantas Polres Bantaeng Bagi Bagi Masker

Memanfaatkan momen Hari Bhayangkara ke 75 ini, Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari S. S.H yg akrab disapa Iptu Dayu lebih gencar melakukan pembagian masker kepada masyarakat.

“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, selaku pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat kami ingin slalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dengan kedekatan ini kami berharap masyarakat sadar dan paham pentingnya kebersamaan dalam memerangi Covid 19 ini, salah satunya dalam penggunaan masker ” Ujarnya.

baca juga : Sat Lantas Polres Bantaeng Sambangi Korban Guna Percepat Penanganan Kasus Laka

Disisi lain Kapolres Bantaeng AKBP. Rachmat Sumekar S.I.K, M.Si. mendukung apa yg dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas guna menekan penyebaran Covid 19.

” Walaupun Kabupaten Bantaeng masih Zona Hijau jangan kita lengah, justru kita lebih waspada lagi dan lebih ketat menjalankan Prokes, 500 pcs Masker sudah kami siapkan untuk dibagikan kepada masyarakat.” Tutupnya. (**)