oleh

Sat Lantas Polres Bantaeng Sambangi Korban Guna Percepat Penanganan Kasus Laka

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas pokok kepolisian, dan hal itulah yang dilakukan oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Bantaeng. Beberapa kasus laka yang memerlukan penanganan khusus diakibatkan karena para pelaku kecelakaan yang masih menjalani perawatan pasca kecelakaan sehingga dapat menunda proses hukum penanganan kasus laka itu sendiri.

Kanit Laka Lantas Polres Bantaeng Aiptu Muh Ali turun langsung bersama personelnya untuk memberikan pelayanan guna mempercepat proses penyelesaian kasus laka tersebut.

“Kami langsung datangi 2 lokasi yang berbeda yaitu Kp. Kr Kasia Kel. Bonto Rita Kec. Bissapu dan Kp. Lapporo Ds. Bonto Karaeng Kec. Sinoa Kab. Bantaeng, tempat tinggal para korban kecelakaan yang masih menjalani perawatan dan belum bisa hadir ke Unit Laka Polres Bantaeng untuk memberikan keterangan terhadap kasus laka yang dialami” Ujar Aiptu Muh. Ali, senin (14/6/21).

Lanjut Kanit Laka bahwa hal ini dilakukan guna mempercepat proses penanganan kasus laka sehingga lebih cepat mendapat kepastian hukum.

baca juga : Penyidik Satlantas Polres Gowa Sambangi Rumah Saksi Guna Percepat Penanganan Kasus Laka Lantas

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari S. SH membenarkan apa yang telah dilakukan anggota Unit Laka tersebut.

” Ini akan menjadi inovasi kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya penanganan kasus laka, sehingga para pelaku kecelakaan tersebut cepat mendapatkan kepastian hukum” tutupnya. (**/WS)