oleh

Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar Bersama TNI dan Warga Bersihkan Masjid, jelang Ramadhan 2022

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sebanyak 40 personel satuan Samapta Polres Pelabuhan bersama personil Koramil 01 Ujung Tanah, dan warga melaksanakan kegiatan aksi bersih-bersih masjid jelang Ramadhan

“Masjid Babussalam yang terletak di Kelurahan Cambayya kecamatan Ujung Tanah menjadi lokasi kegiatan kerja bakti dari satuan Samapta Resor Pelabuhan”Ungkap Kasubsipidm Sihumas IPTU Burhanuddin Karim, Sabtu (02/04/2022)

Menurut Kasat Samapta Polres Pelabuhan Makassar AKP M. Tambunan “dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang menggelar ibadah berbuka puasa dan Shalat Tarawih pada bulan suci Ramadhan 1443 H nanti.

baca juga : Jelang Ramadhan Personil Polres Pelabuhan Makassar Pantau Stok dan Harga Kebutuhan Pokok di Pasar

“Selain itu, kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat memberi motivasi kepada seluruh masyarakat khususnya para pemuda dan remaja untuk melakukan hal positif di bulan suci Ramadhan ini serta tidak melakukan melawan hukum seperti tawuran”, tutur Kasat Samapta

Secara terpisah Kapolres Pelabuhan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personil dan berharap, setiap unit kerja Polres Pelabuhan dapat melakukan hal yang sama.

“Dan saya yakin dengan kegiatan ini akan dapat menggugah hati seluruh masyarakat khususnya para pemuda dan remaja agar tidak lagi melakukan tindakan saling serang yang dapat meresahkan semua masyarakat”, harap AKBP Yudi Frianto, S.I.K, M.H. (*/FirDha)