oleh

Satlantas Polres Bantaeng Gelar Strong Point di Titik Rawan Kemacetan

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Kepolisian Resor Bantaeng melalui Satuan Lalu Lintas menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan pelanggaran, kemacetan, Pasar serta lingkungan sekolah.

Terpantau beberapa Titik persimpangan jalan, Traffic laight, Sekolah dan pasar personil Sat Lantas melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas, Senin (14/11/22).

Kegiatan diawali dengan Do’a bersama kemudian dilanjutkan dengan Apel pengecekan Kesiapan personil baik Administrasi maupun perlengkapan lainnya dipimpin oleh Kanit Regident Iptu Nasrun Sudjana.

Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Musmulyadi S. Pdi mengatakan, kegiatan strong point ini adalah salah satu upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakaT untuk kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini karena merupakan jam padat masyarakat beraktivitas di jalan raya.

Baca Juga : Program Jumat Berkah, Kapolres Bantaeng : Lakukan Dengan Sapaan dan Senyuman

Kegiatan pengaturan Lalu Lintas dilaksanakan setiap pagi pada titik titik tertentu termasuk patroli pada tempat / lokasi rawan Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas. Program ini juga sebagai aksi nyata jajaran Polres Bantaeng dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Ini juga sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat untuk dapat memberikan manfaat.

Lebih lanjut Kasat Lantas berharap partisipasi masyarakat agar bersama sama Tertib Berlalu Lintas, hindari Pelanggaran Lalu Lintas sekecil apapun. Budayakan Tertib Di jalan, Utamakan Keselamatan. (**/Wis)