oleh

Satlantas Polres Bone Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas

BONE, koranmakassarnews.com — Personel Satlantas Polres Bone dipimpin KBO Lantas IPTU A.M Amir menggelar kampanye keselamatan berlalu lintas Lintas di Jalan Petta Ponggawae, Watampone, Selasa pagi (23/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut petugas dengan humanis menyampaikan pesan edukasi dan membagikan 100 lembar brosur berisikan pesan tertib berlalu lintas kepada masyarakat Pengguna Jalan.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri, menyampaikan tujuan kampanye keselamatan berlalu lintas ini untuk meningkatkan kesadaran. Merubah perilaku pengendara agar lebih tertib, bertanggung jawab, dan memahami pentingnya keselamatan di jalan raya.

baca juga : Agar Tidak Semrawut, Satlantas Polres Bone Himbau Jukir Tata Perparkiran

“Guna menciptakan Kamseltibcar Lantas dan dapat mengurangi pelanggaran serta angka kecelakaan lalu lintas khususnya diwilayah hukum Polres Bone,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pengendara diimbau untuk mematuhi aturan – aturan lalu lintas, diharapkan lebih bijak dalam berkendara, tidak melakukan pelanggaran yang berdampak pada membahayakan diri sendiri dan orang lain, tandasnya. (**/Wisnu)