oleh

Sebagai Perwakilan Angkatan 62 Serdik Sespimen, Kompol Aryo Berbagi Antar Sesama

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Angkatan 62 Serdik Sespimen Polri berbagi berkah ramadhan dengan Komunitas Sahabat Dhuafa, diwakili oleh mantan Kasubbag Mutjab Polda Sulsel. Kompol Aryo Dwi Wibowo, S.IK., (16/04/22) sekitar Pukul 10:00 WITA.

“Dimana bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah bagi umat muslim, dibulan ini umat muslim berlomba-lomba untuk berbuat dan berbagi kepada kaum dhuafa. Bulan ini adalah ladang buat kita semua umat muslim untuk menabung amal jariyah, “kata Kompol Aryo Dwi Wibowo, S.IK.

Sebagai anggota Polri sudah merupakan kewajiban bagi Kompol Aryo Dwi Wibowo, S.IK, bersama Angkatan 62 Serdik Sespimen mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai abdi masyarakat, Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik.

baca juga : Alumni Bintara ZED-STP, Berbagi Paket Sembako Untuk Masyarakat Parepare

Comunitas Sahabat Dhuafa yang diwakili oleh ibu Any, mengaku sangat senang dan bahagia atas segala bentuk kepedulian Personil Kepolisian kepada kaum dhuafa yang ada di Sulsel. Menurut mereka, Kepolisian adalah sahabat masyarakat dan yang paling peduli dengan keadaan masyarakat kalangan bawah.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak bapak. Kami tentunya sangat senang dan bahagia atas semua bentuk kepedulian bapak Polisi kepada kami, Polisi itu sahabat kami dan yang paling peduli dengan masyarakat kalangan bawah seperti kami adalah mereka-mereka, “Tutup Ibu Any.(**/WS)