oleh

Sebut Polisi Pembohong, Pemilik Akun IG Ini Akhirnya Meminta Maaf

PAREPARE, koranmakassarnews.com – Pemilik akun Instagram (IG) @TUJUSWMBULAND, Amirullah Laksana warga Kota Parepare, Sulsel, akhirnya meminta maaf pada pihak kepolisian, Satlantas Polres Parepare, di Kantor Polres Parepare, Minggu (22/05/22).

Sebelumnya, Kamis 19 Mei 2022, cuitan komentar Amirulla Laksana mengomentari akun IG Parepare informasi dengan komentar “Polisi Pembohong”, saat Kasatlantas Polres Parepare, AKP. Muhammad Yusuf live dengan tema ” Stop Balap liar”.

Kasatlantas Polres Parepare menjelaskan, Minggu sore (22/05/22), Amrullah Laksana (21) warga Jalan Jenderal Muh Yusuf, Kel Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare telah diamankan oleh Sat Rekrim Polres Parepare dan mengakui seluruh kesalahan atas perbuatannya.

“Pemilik akun istagram @tujuhsembiland_ lel Amrullah Laksana berkomentar “sebut Polisi pembohong” yang ditulis melalui kolom komentar dengan melontarkan Kata-kata yang kurang sopan dan tidak beretika saat Parepare Informasi melakukan live Instagram dengan tema ” Stop Balap liar” dengan kata-kata, “Jgn k dengar i mabelle ji itu polisi e,” Arti maksud komentar yang dilontarkan itu untuk tidak mempercaya dengan kata-kata “polisi,” ucap Kasatlantas Polres Parepare.

baca juga : Kolaborasi Polres Parepare dan Dinas PKP Cegah Penularan Wabah Penyakit PMK

Dikatakan pada kegiatan edukasi melalui IG, ia menjadi narasumber membahas soal maraknya para pelaku balap liar yang ditunggangi kaum muda-mudi yang dilaksanakan pada Kamis 19 Mei 2022

Sebab itu, Amirullah Laksana di depan anggota Polres Parepare mengakui seluruh kesalahan atas perbuatannya dan meminta maaf melalui video dan diunggah ke akun IG pribadinya. Selanjutnya melakukan share ke sejumlah akun media sosial lainnya.

Tampak pada pembuatan video permohonan maaf Amirullah Laksana disaksikan pula sejumlah perwira Polres Parepare, termasuk Wakapolres, Kompol Sugeng Suprijanto. (Zhul/Wis)