oleh

Sederet Perlombaan Ramaikan HKG dan Rakorda PKK Prov Sulsel Ke-47

koranmakassarnews.com — Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Rakorda TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan ke-47, Tim Penggerak PKK dari Kabupaten/ Kota se-Sulawesi Selatan mengikuti Lomba tari Poco-poco di pelataran Four Points by Sheraton Hotel pada Selasa, 3 Desember 2019.

Ketua tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Lies F Nurdin bergabung bersama Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan dalam Perlombaan yang berlangsung meriah dan hangat.

“Hari ini kita melangsungkan lomba poco-poco untuk melihat kekompakan dan semangat ibu-ibu dari masing-masing Kabupaten/ Kota,” ucap Lies.

Masing-masing daerah menampilkan kemampuan terbaik mereka lengkap dengan aneka kostum yang mendukung penilaian mereka dalam lomba poco-poco ini.

Dari perlombaan tersebut, Kabupaten Jeneponto berhasil meraih peringkat pertama. Sedangkan Kabupaten Sinjai dan Luwu menempati posisi kedua dan ketiga.

Selain itu, Kabupaten Luwu menempati urutan pertama untuk lomba Stand Terbaik UP2K PKK, yang diikuti oleh Kabupaten Selayar dan Bone pada urutan dua dan tiga.

baca juga : Resmi Ditutup, PKK Sulsel Umumkan 7 Rumusan HKG dan Rakorda ke-47

Masing-masing daerah yang mendapatkan juara lomba poco-poco dan pameran stand UP2K mendapat piagam penghargaan dan sejumlah uang pembinaan.

Juara lainnya yang juga diumumkan pada HKG dan Rakorda ke-47 kali ini adalah pemenang lomba pembinaan lansia yang diraih oleh Kabupaten Sidrap, Kabupaten Selayar dan Kota Palopo yang masing-masing mendapatkan dispenser dan sound system.(*)