oleh

Sekdis Hadiri Sertijab Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Kota Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar melaksanakan serah terima jabatan antara pengurus lama ke pengurus yang baru di ruang rapat lantai 2 Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Jumat (17/6/22).

Diketahui sebelumnya Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar periode lama yang diketuai oleh Hj. Rosnaida Hamka, SE berganti ke ketua periode baru, Andi Suwarti Denny Hidayat, ST

Bergantinya pengurus Dharma Wanita Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar mengikuti perubahan pejabat struktural yang sebelumnya telah dilantik oleh Walikota Makassar

Acara serah terima jabatan Dharma Wanita Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, dihadiri dan dibuka oleh Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Denny Hidayat,ST, M.Si.

baca juga : Pejabat Struktural Dinas PU Makassar Uji Keahlian Calon Laskar Pelangi

“Besar harapan terbentuknya kerja sama tim yang solid antara ketua Dharma Wanita yang baru dengan pengurus Dharma Wanita Persatuan dilingkup Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar”, harap Sekdis PU Makassar dalam sambutannya.

Selanjutnya selaku ketua DWP DPU Kota Makassar, Andi Suwarti Denny Hidayat menyatakan bersedia untuk melanjutkan program Dharma Wanita yang belum terlaksana dan mengharapkan adanya koordinasi yang solid diantara anggota demi kemajuan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar. (*)