oleh

Selangkah Lagi, Institut Andi Sapada Bakal Jadi Universitas Untuk Program S2 di Fakultas Hukum

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Hal yang sudah lama di tunggu – tunggu oleh masyarakat Kota Parepare dan sekitarnya, kini akan sudah tersedia resmi membuka Program Studi (Prodi) Magister Hukum S2 Hukum Fakultas Hukum, Institut Andi Sapada, sudah menerima SK mendikbudristek No.175/E/O/2022 yang di terima langsung oleh Dewan pembina Institut Andi Sapada, bertempat di Aula Fakultas Hukum Institut Andi Sapada, Kota Parepare, kamis malam (24/3/2022).

Dalam sambutan Dewan Pembina Institut Andi Sapada (IAS), Faisal Andi Sapada mengatakan, saya yakin dengan adanya Program Megister Hukum, di Fakultas Hukum Institut Andi Sapada, akan tumbuh lebih maju dan berkembang. Tak lupa saya berterima kasih dan bangga, serta merasa terharu, atas kerja – kerja dari rektor dan para dosen, atas SK program megister hukum yang di raih.

baca juga : Dies Natalis ke-46 UNS, Presiden: Universitas Harus Lincah dan Cepat Belajar dengan Perubahan

“Atas semuanya, saya berterima kasih, bangga dan terharu atas pencapaian ini. Yayasan perguruan AMSIE tidak perbah berhenti berkembang dan akan menerima tantangan demi pendidikan dan sumber daya manusia di Indonesia, Khusunya di Sulawesi Selatan. ” harap Faisal Andi Sapada.

Sementara itu dalam sambutanya kepala dalam sambutanya, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (Sultan Batara), Dr. Andi Lukman, M.Si mengatakan, catatan sejarah pendidikan di Parepare, khususnya Sulawesi.

“Selain itu, catatan sejarah lainya adalah saya menyerahkan langsung SK. Pak rektor memang luar biasa, karena dari tangan dinginnya bisa mendapatkan dan menghadirkan SK program megister. Kepada Rektor dan Dosen, saya berharap, para dosen untuk melakukan prmosi ke masyarakat luas, yang perlu di apresiasi adalah di Kampus ini sedikit lagi akan jadi Universitas”, harap Andi Lukman. (Sis)